Saka Bhayangkara Polres Purwakarta Juara 1 Cerdas Cermat Di Perkemahan Provinsi Jawa Barat

BUSER INDONESIA || PURWAKARTA – Upaya Saka Bhayangkara Polres Purwakarta, di Perkemahan tingkat Saka Bhayangkara Polda Jawa Barat, hingga berakhir, Selasa (21/11/2023) di lapangan Bumi Perkemahan (Buper) Kiara Payung Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, meraih juara lomba Cerdas Cermat se-Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui, Kasat Binmas, AKP. Randy Freshtiadie mengatakan, Perkemahan tingkat Saka Bhayangkara Polda Jawa Barat, Polres Purwakarta, perwakilan Saka Bhayangkara sebanyak 8 orang dan 1 orang pendamping.

“Alhamdulilah Saka Bhayangkara Polres Purwakarta mendapat predikat Juara 1 Lomba Cerdas Cermat se-Provinsi Jawa Barat, dalam kegiatan Perkemahan Peran Saka tahun 2023 yang diadakan di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor Kabupaten Sumedang,” ungkap Randy, Selasa ( 21/11/2023).

Perkemahan ini wadah pendidikan bagi anggota Pramuka Saka Bhayangkara untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dengan semangat persatuan dan persaudaraan agar terciptanya kader-kader Bhayangkara yang patriot serta cinta tanah air.

Guna menggali karakter anak bangsa yang lebih baik Perkemahan ini sangat penting.

“Melalui kegiatan perkemahan dan kegiatan positif yang dilaksanakan Pramuka Saka Bhayangkara ini diharapkan mampu menjadi contoh bagi teman-temannya untuk selalu berkarya dan berperilaku positif,” ucapnya.

Seusai dari perkemahan ini, para peserta dapat mengaplikasikan makna yang mereka dapatkan dari kegiatan perkemahan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi pribadi yang unggul,” harap Randy.
Laela~SB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com