Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Majalengka Pimpin Sidak Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabuapten Majalengka Aeron Randi beserta anggota melakukan sidak serta pengawasan harga dan stok pangan, khususnya minyak goreng di Pasar tradisional wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (23/03/2022).

Kedatangan Kapolres Majalengka bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majalengka beserta anggota Polres Majalengka untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan pemerintah.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, pengecekan serta pengawasan dilakukan di Pasar Tradisional Kecamatan Kadipaten.

“Alhamdulillah tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan pedagang. Kebutuhan minyak goreng di Pasar Kadipaten beberapa hari ini agak jarang, tetapi hari ini sudah terisi. Secara umum untuk stok minyak goreng dan bahan pangan dalam level aman,” jelas AKBP Edwin Affandi saat meninjau Pasar Tradisional Kadipaten.

Ia meminta masyarakat, tidak perlu khawatir mengenai masalah ketersediaan kebutuhan bahan pokok terutama minyak goreng. Karena, pihaknya terus melakukan pengawasan untuk mengantisipasi stok pangan agar tidak langka dan harga tidak melambung tinggi semasa Ramadhan.

“Intinya, jangan panic buying dalam menyambut bulan suci Ramadhan karena stok pangan tersedia dan aman,” imbaunya. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia