Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 73 dan HUT RI Ke 78 Pemdes Kedung Jaya Adakan Gerak Jalan

Buserindonews.com

Babelan || Sambut hari jadi Kabupaten Bekasi ke-73, dan HUT RI Ke 78 Pemdes Kedung Jaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, gelar gerak jalan di mulai dari Halaman Kantor Desa Kedung jaya Sampai Bundaran Perumahan Panji Buwono. pada minggu (13/08/2023).

Gerak jalan sehat diikuti oleh, BPD, Kaur, kasi, Babinsa, Bimaspol, Ormas, SD/SMA negeri maupun swasta di wilayah Desa Kedung jaya kecamatan Babelan, sampai masyarakat, itut berbondong bondong memeriahkan gerak jalan sehat

Pemdes Kedung jaya H.Nurman, mengatakan. Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Bekasi, dan HUT RI Ke 78, kami dari Pemdes Kedung jaya melaksanakan runtutan kegiatan kegiatan lomba olahraga seperti, sepak bola, bola voli, catur dan lain lain nya, dengan olahraga kami ingin masyarakat wilayah Desa Kedung jaya ini bisa menyatu kompak karena dengan olahraga Alhamdulillah lebih cepat perkenalan secara kekeluargaannya lebih baik.

Ditambahkannya, pagi hari ini di adakan gerak jalan. Mangkanya saya berharap bagi aparatur desa, maupun masyarakat ajak keluarga masing masing, supaya apa, supaya kita saling mengenal saling akrab satu sama lain. Di samping itu setelah gerak jalan. warga selesai kami menyiapkan doorfrise yang akan di undi untuk peserta gerak jalan.

Lanjut Ketua Panitia dari kasi Pemerintahan Nenih,” saya berharap dengan di adakan kegiatan gerak Jalan dari pemdes Kedung Jaya Sebanyak 1500 Peserta, masyarakat bisa semakin lebih mengenal dengan warga yang lainnya yang lebih baik lagi.” Ungkapnya. (boby/red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *