Daerah  

Sasaran Jembatan Kuning Kamojang Operasi Yustisi bersama 3 Pilar Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung

Buser IndoNews Kab.Bandung, Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan

Kegiatan tersebut dilakukan secara skala prioritas dilakukan oleh jajaran 3 Pilar Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dari Unsur Pemerintah, Koramil Paseh-Ibun dan Polsek Ibun diwilayah Kamojang Ibun, Rabu (25/11/2020).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, kegiatan tersebut terus dilakukan jajarannya dalam upaya penegakan disiplin protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut disamping memberikan himbauan, teguran secara tertulis maupun fisik serta memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, ungkap Kapolsek Ibun yang selalu dekat dengan masyarakat.

Tentunya dengan kegiatan operasi Yustisi tersebut masyarakat akan terus meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dalam menekan penyebaran virus Covid-19, tutupnya.

Semoga virus Covid-19 segara berakhir dan Allah SWT memberikan keselamatan dan kesehatan.(Egi Bp)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *