Satuan Pengamanan Bank BJB, Siaga Dalam Ramadan

Banjar || buserindonews.com  – Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Banjar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan dalam kegiatan rutin kepada anggota Satpam yang sedang bertugas di Bank BJB Kota Banjar, Sabtu (25/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Bimas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengucapkan terima kasih atas kinerja baik dari rekan-rekan Satpam Kota Banjar yg bertugas di Bank BJB kota Banjar khususnya dalam mengemban fungsi Kepolisian di tempat kerjanya dan agar hal tersebut terus di pertahankan.

Kemudian dalam kesempatan tersebut juga kembali mengajak anggota Satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian serta garda terdepan dalam bidang keamanan di tempat kerjanya, untuk waspada terhadap kejadian perang sarung antar anak-anak yg terjadi jelang pagi setalah waktu sholat subuh di area tempat atau juga di area tempat tinggalnya selama bulan Ramadhan.Jangan sampai keluarga atau warga terdekat akan hal tersebut.Karena hal tersebut ada sangsi hukumnya.Apabila menemukan hal tersebut segera berkoordinasi dengan Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

” Di sini kami juga memberikan imbauan kepada anggota Satpam Bank agar lebih sigap,waspada, berhati-hati dalam laksanakan tugas , cek ke tempat parkir kendaraan nasabah , tingkatkan patroli ke areal kantornya dan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah supaya hati-hati modus2 penipuan secara online meskipun hari libur supaya menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung dalam laksanakan transaksi keuangan, ” ucap Kasat Binmas.

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H,
Personil Sat Binmas malaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada anggota Satpam untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam.

” Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas selama bulan Ramadhan,” ujar Nandi. ( Endang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com