Daerah  

Segenap Jajaran Media Buser Indonesia dan DPC LAKI Purwakarta (Laskar Anti Korupsi Indonesia) Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Drs. Akun Kurniadi, MM.

Purwakarta, buserindonews.com – Segenap Jajaran Media Buser Indonesia dan DPC LAKI Purwakarta (Laskar Anti Korupsi Indonesia) Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Drs. Akun Kurniadi. MM (61 Th) di Rumah Sakit Holistic, Senin ( 23)11/2020).

Innalillahi Wainna Illaihi Rajjun, semoga Almarhum Khusnul Khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosa dosanya, dan keluarga yang ditinggakan sabar, tabah atas Haq Allah SWT serta ikhlas atas kepergian almarhum,ungkap Riki Baehaki di kantornya Selasa 24 November.

Almarhum menjabat Ketua Komisi III DPRD Kab.Purwakarta priode (2019 – 2024) dari Fraksi Golkar Dapil III, dan sebelumya pernah menjabat sebagai Sekwan DPRD Kab.Purwakakarta, Kepala Inspektorat Kab.Purwakarta, hingga Asda II dan sebelumya Almarhum bertepat tinggal di Bumi Jaya Indah RT 53 RW 04 Desa Munjul jaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta dan dimakamkan didaerah Bandung Jawa Barat.

Saat kami red BI, Senin (23/11/2020) berada di gedung DPRD Purwakarta, bertemu dengan Ketua DPC LAKI Purwakarta, Dedi Sutendi (Aep), Aep menyampaikan terkait wafatnya Almarhum “Semasa hidupnya almarhum adalah sosok yang sangat baik dan disegani oleh semua kalangan khususnya dilingkungan legislatif daerah Purwakarta dan sudah lama mengabdi pada negri ini sebagai penyalur aspirasi dari masyarakat.

Semoga apa apa yang telah dicurahkan demi kebaikan negri ini khususnya di Kabupaten Purwakarta menjadikan amal ibadah yang haqiqi. Amin Ya Rabbal Alamin” kata Aep. ( Saepul/Dedi S)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *