Beranda Daerah Seorang Warga Desa Mekarsari Kec.Darangdan Purwakarta Meninggal Dunia Akibat Virus Corona.

Seorang Warga Desa Mekarsari Kec.Darangdan Purwakarta Meninggal Dunia Akibat Virus Corona.

Purwakarta, BI – Tak bisa diduga Virus Corona atau Covid-19, bisa menjangkiti siapa saja.Termasuk salah seorang waga insial BS dari Kp.Cilimus RT.19 RW.09 Desa Mekarsari Kab.Purwakarta.

Meninggal dunia di RS.Bayu Asih Jumat malam, 11/09/2020 setelah sebelumnya dirawat beberapa hari di rumah sakit tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kades Sutisna saat di comfirmasi oleh kru media  BI terkait kematian warga desanya, Sabtu, 12/09/2020.

“Saya sebagai Kades Mekarsari tidak menduga terkait meninggalnya salah satu warga karena diduga terinveksi suspect Covid-19.

Untuk itu saya mengimbau kembali pada seluruh warga agar menerapkan protokol kesehatan, untuk menghidari penularan virus ganas ini,” tuturnya.

Pengiriman jenazah pun dengan memakai ambulance khusus untuk orang yang terpapar virus ini termasuk dalam pemakamannya dengan melalui protokol pemakaman yang sudah sesuai dengam SOP. ( Saepul Bahri, S Ag/Nandang S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments