Sertijab dan Pisah Sambut Pejabat di Lingkungan Kecamatan Babelan Kab. Bekasi

Buserindonews.com

Bekasi, Buser Indonesia || Pemerintah Kecamatan Babelan menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah Sambut Pejabat di lingkungan kecamatan Babelan.Sertijab dan pisah sambut tersebut digelar di aula Kecamatan Babelan, Selasa (15/10/24).

 

Ada empat pejabat yang mendapat mutasi dan rotasi di antaranya: Sekretaris Camat (Sekcam) Babelan Beni Yusnandar digantikan Edi Gunawan yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan di Kecamatan Cikarang Utara.

 

Sementara itu, Firman Arief Sembada Lurah Kebalen digantikan Andika Journalisanda yang sebelumnya menjabat Lurah Kertasari, Kecamatan Pebayuran.

 

Sedangkan Firman Arief Sembada kini menjabat Kepala Bidang (Kabid) Angkutan pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi dan Beni Yusnandar kini menjabat Sekcam Sukakarya.

 

Hadir Kapolsek Babelan Kompol Judika Sinaga, para Kasi dan staf Kecamatan Cikarang Utara, Lurah Bahagia Khoirul Anwar, Kepala Desa Muara Bakti H Asnawi, Kepala Desa Babelan Kota Saidi David, Kepala Puskesmas Babelan I dan Kepala Puskesmas Bahagia.

Selain itu, para Kasi dan staf Kecamatan Cikarang Utara dan Babelan. (boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *