Silaturahmi Bersama Martha Parulina Berliana Coffee Morning Di Kejaksaan Negeri Purwakarta

Silaturahmi BersUSER INDONESIA || Purwakarta – Coffee Morning di Kejaksaan Negeri Purwakarta, bersama Martha Parulina Berliana, Kepala Kejari (Kepala Kejaksaan Negeri) yang baru Kabupaten Purwakarta, dengan para Ketua Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) dan Organisasi Wartawan se- Kabupaten Purwakarta, di jadwalkan pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Hal itu disampaikan Febrianto Ary Kustiawan, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta, kepada awak media, Selasa (25/06/2024).

Menurutnya, tidak ada perwakilan, harus para Ketua saja, untuk para Wartawan semua, baik Wartawan Independen atau lainnya nanti kita jadwalkan lain waktu,” ucap Febri.

Nampak para ketua LSM dan organisasi Wartawan yang hadir diantaranya menyaksikan riak bersitegang antara Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI yang akrab di panggil Kang Selan dan Kasi Intel Kejaksaan, karena ada yang di bela Ketua GMBI yakni tidak terdaftarnya di list Kejaksaan, nama Ketua Aliansi Laskar Komando (Lasko) yakni Kang Duduy, demikian akrabnya Ketua Lasko di panggil yang sudah berdiri depan Kang Selan, di loby Kantor Kejaksaan.

Kasi Intel sampaikan, mohon maaf pihaknya hanya menjalankan perintah sehubungan tempat yang tidak memadai jika semua berbarengan hadir.

“Mohon maaf, kami berkoordinasi dengan Kesbangpol dan Diskomimfo untuk mendapat daftar yang ada list tadi. Mohon maaf bukan pilih-pilih, tapi sehubungan tempat tidak memadai kalau semua sekarang, nanti untuk yang lainnya ada waktu untuk kesempatan bertemu Ibu Kejari, lagian hanya Coffee Morning saja tidak ada hal lainnya,” ungkap Febri.

Laela – Saepul Bahri, SAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *