Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H di Gelar Pemdes Bojongsari

  • Bagikan

CILACAP || buserindonews.com – menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H, acara Halal Bihalal dilaksanakan bertujuan dan sebagai wujud meningkatkan tali silaturahmi di lingkungan Pemdes dan masyarakatnya, bertempat di Aula Pendopo Balai Desa setempat, Sabtu 14 Mei 2022.

Mendapatkan berkah dari silaturahmi dimaksud, dalam memperkuat ukuwah islamiyah sebagai dasar kebersamaan guna membangun dan mempererat tali silaturahmi antar sesama,” jelas Ketua Panitia dalam pembuka sambutannya.

Salah satunya tradisi yang selalu melekat usai perayaan Hari Raya Idul Fitri berakhir, dan tradisi berupa acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Dalam penyampaiannya, Kepala Desa Bojongsari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Pihaknya, berharap kepada semua Perangkat dan Lembaga Desa pada momen yang baik ini agar terus dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan pelayanan serta kebaikan kepada masyarakat Desa Bojongsari khususnya,” papar Sururudin.

Tentunya dukungan dari semua pihak sangat diharapkan agar kegiatan serupa bisa setiap tahun bisa kita laksanakan, terimakasih juga kepada semua pihak yang sudah memberikan donatur guna terlaksananya acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H tahun 2022,” tutupnya.

Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H di isi tauziah/Pengajian oleh K.H Abdul Mukti Hasan dari Sindangsari Jawa Barat

Tampak hadir, Ketua Panitia Penyelenggara Kyai Turiman (Kadus) dan Jajaran Panitia, Ketua MUI Desa Bojongsari, Ketua Muslimat dan Fatayat beserta Anggota, jajaran Pemdes dan Lembaga Desa Bojongsari, Ketua BPD dan Anggota, Ketua RT/RW, Linmas, Tomas dan Toga.

Saling bermaafan di antara undangan yang hadir mengakhiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Desa Bojongsari.

(Suratman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia