SINEGRITAS TNI POLRI LAKSANAKAN PATROLI BERSAMA DIWILAYAH KEC SUKASARI KAB SUMEDANG

Sumedang ||BI Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinlamtibmas Brigpo Eka Polres Sumedang bersama Babinsa Serma Evin K Koramil Tanjungsari melaksanakan Sinegritas TNI POLRI. Rabu (10/01/2024).

Dalam kegiatannya tersebut kapolsek sukasari melakukan himbauan kepada warga untuk bersama sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban

Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.
-Hati – hati musim kemarau waspada kebakaran baik di pemukiman maupun di hutan/Kebun.
– Menghimbau kepada aparatur desa Agar dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
-.Mengajak dan menghimbau masyarakat untuk sama sama menjaga dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor dan tidak terlibat tindak pidana perdagangan orang.
– Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam banjir dan pohon tumbang.
– Agar tetap menghimbau kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk hidup sehat sebagai salah satu cara pencegahan stunting..
– Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan ke polsek sukasari

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga kapolsek sukasari beserta Danramil Tanjungsari menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat ini musim kemarau rawan bencana kebakaran lahan dan hutan.ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com