SINERGRITAS TNI POLRI MELAKSANAKAN SAMBANG SILATURAHMI BERSAMA DIWILAYAH DESA Banyuresmi KEC. SUKASARI KAB. SUMEDANG

Sumedang ||BI Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Banyuresmi Polsek Sukasari Polres Sumedang Bripka Asep Ruhiat bersama beserta Babinsa Desa Banyuresmi. Kecamatan Sukasari kab Sumedang.Telah melaksanakan giat silaturahmi Sinergritas TNI-POLRI terkait situasi Kamtibmas dengan warga Masyrakat Desa Genteng Rt. 01 Rw. 05 Desa Genteng Kec. Sukasari Kab. Sumedang. Jumat (21/06/2024).

Dalam kegiatannya tersebut Bripka Asep Ruhiat melakukan himbauan kepada Ketua Rw dan warga untuk bersama sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban kata Bripka Asep Ruhiat.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Bripka Asep Ruhiat.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada Para Ketua Rw Desa Genteng agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Babinkamtimas beserta Babinsa menyampaikan agar Para Guru Dan Masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat ini musim kemarau rawan bencana kebakaran lahan dan hutan.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *