SMAN 2 Babelan Berhasil Meraih Juara 3 Putri Dan Juara Harapan 2 Putra Pada HUT Pramuka Ke 62 Parade Baris Berbaris Tingkat Provinsi Jawa Barat

Buserindonews.com

Babelan, Buser Indonesia || Pramuka SMAN 2.Babelan diganjar juara pada lomba parade atau baris berbaris tingkat Jawa Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Gerakan Pramuka di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (30/8/23).

Pramuka SMAN 2
Tim Pramuka SMAN 2 Babelan HUT Pramuka Ke 62 Tahun 2023

Tim Pramuka asal SMAN 2 Babelan yang mengikuti Lomba parade Pramuka putra putri yang diikuti para pelajar SMA/SMK se Jawa Barat berhasil membawa pulang dia Piala yakni Juara ke 3 Putri dan Juara Harapan 2 Putra.

Pembina Pramuka SMAN 2 Babelan Krisna Nugraha mengucapkan rasa syukur lantaran tim Pramuka yang dibinanya itu berhasil diganjar juara dalam mengikuti lomba parade yang digelar di Stadion Wibawa Mukti dalam rangka peringatan HUT Pramuka ke 62, Rabu (30/8/23).

“Alhamdulillah, meski dikejar deadline dan waktunya mepet, kita masih bisa membawa pulang dia piala sekaligus,” ucapnya bangga.

Dia mengaku, sangat mengapresiasi para siswa yang mengikuti lomba parade tingkat Jawa Barat tersebut.

“Saya sangat apresiasi dan bangga. Ini adalah kerja keras kalian (para siswa-red) yang cukup berhasil,” ujarnya.

Diakui, para siswa Pramuka SMAN 2 Babelan sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti bimbingan dan latihan. Bahkan, katanya, mereka sudah menanyakan, kapan ikut lomba yang lain?.

Senada dikatakan Kepala SMAN 2 Babelan, Sri Winanti. Dirinya bersyukur dan bangga lantaran siswanya berhasil mendapat juara meski bukan juara pertama.

“Terus terang, saya merasa bangga dengan prestasi siswa ini. Saya sangat apresiasi,” tuturnya melalui telepon selularnya.

Diketahui, SMAN 2 Babelan  mengirimkan 65 peserta Pramuka putra dan putri untuk mengikuti lomba parade bergengsi tingkat Jawa Barat (Jabar).

Dalam kesempatan itu hadir Gubernur Jawa Barat yang juga Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Pramuka Jawa Barat Ridwan Kamil, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Ketua Kwarda Pramuka Jawa Barat Attalia Pratatya, Kwarcab Pramuka Kabupaten Bekasi R Yana Suyatna, para Kepala OPD, para Camat dan jajaran. ( boby/ red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *