SMAN 2 Bogor Mengadakan Acara Reuni Akbar di Braja Mustika Convention Centre BOGOR

Buserindonews.com Bogor || Ikatan Alumni (Iluni) SMAN 2 Bogor atau yang lebih dikenal Smanda Bogor reuni akbar di Braja Mustika Convention Centre BOGOR,

Ketua Panitia Reuni Akbar Smanda 2023, Endang Kuswaha mengatakan, kegiatan reuni akbar yang dilaksanakan, Minggu (19/11/2023).

“Kegiatan ini dihadiri semua angkatan dari yang pertama lulus hingga terbaru saat ini di SMAN 2 Bogor.’ Kata Endang.

Euis Roswati turut hadir pada Reuni akbar dengan membawa Prodak UMKM yaitu dari minuman Sari Pala yang lokasi industri makanan berada di Jln Raya Ciapus Gang pala desa Tamansari, Kecamatan Tamansari,

Euis Roswati adalah angkatan 1985 dari SMA Negeri 2 Bogor, kata kesempatan tersebut Roswati menyampaikan.

“Saya merasa bersyukur dan alhamdulillah pada pelaksanaannya bisaykumpul kumpul bareng di Reuni akbar angkatan 1985.”imbuhnya

Braja Mustika Convention Centre Bogor, yang menghadiri acara ini mulai dari angkatan mulai tahun 1965 sampai angkatan tahun 2022, diperkirakan seluruh alumni SMA Negeri 2 Bogor kurang lebih ada 15000 orang.

“Adapun dari sekapur sirih pendirian lmbaga pendidikan negri ini adalah dari hasil comfimasi pihak kami kepada salah satu alumni, berdasarkan keputusan Kementerian Pendidikan Dasar dan Kebudayaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Juli 1965, dengan memutuskan membuka “Sekolah Menengah Umum Tingkat Atas Negeri”, selanjutnya di singkat S.M.A Negeri, ditempat-tempat seperti tertjantum dalam lampiran I Surat Putusan, pada lembaran kertas yang diperlihatkan pada kami,” kata M.Rudolf.

Salah satu alumni
Irjen Pol ( Purn) DRS, Pudji Hartanto Iskandar, MM, angkatan tahun 1979 SMA Negeri 2 Bogor, bersyukur dan alhamdulillah bisa kembali berkumpul lagi di Reuni Akbar, sebagai ajy silaturahmi.

“Saya teringat waktu jaman jaman sekolah di SMA Negeri 2 Bogor ini, mudah mudahan pada pelaksanaannya berjalan dengan lancar serta para peserta dari seluruh angkatan di berikan kesehatan. Dan merupakan kebahagiaan momen sebagai ajang silaturahmi. Katanya.

Lanjutnya beliau saya juga ucapkan terima kasih kepada Euis Roswati akan turut hadir. Dia adalah pekerja keras, dimana pada reuini ini aku memperkenalkan prodak Es sari pala hasil produk UMKM KWT Cita Tani Mandiri Bogor,”Ujar Alumni akbar angkatan 1985.

Euis Roswati pada reuini ini memperkenalkan prodak minuman Sari Pala Wedang Pala dan sari Markisa- krupuk Pala-Manisan buah pala basah-Manisan buah Pala kering- Minyak Atsirih dari pala bisa beli onlen di Tokopedia sama shope, begitulah semua peserta reuini akan menyampaikan aktivitas pekerjaan setelah menjadi alumni dari SMAN tersebut.

” Kami akan memperkenalkan produk UMKM, dan bisa buat acara pernikahan dan acara pertemuan dan mhiting dan lain-lain acara Es sari Pala silakan hubungi Euis Roswati 0857 1732 9001,’ kata Roswati.

Disela kegiatan tersebut Euis Roswati juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Dede Amanah, sama Ros juga kepada Moh, Rudolf dari awak media buserindonews.com telah membantu dengan digelarnya acara prodak UMKM KWT Cita Tani
Mandiri pada acara reuni tersebut, (Moh, Rudolf / IPJT)

Penulis: M. Rudolf Editor: Saepul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com