Polres Sumedang melalui Polsek Sukasari Polres Sumedang Salurkan Bantuan Kursi Roda dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Sumedang ||BI Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sukasari Polres Sumedang, yang dipimpin oleh IPTU Joko Dwi Haryono, mengadakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan berupa kursi roda. Bantuan ini diberikan kepada Ibu Juju warga Dusun Pasirkaliki, Desa Genteng, Kecamatan Sukasari, yang menderita sakit stroke dan cucunya yang mengalami kelumpuhan sejak kecil.(21/06/2024)

Kegiatan penyaluran bantuan ini dihadiri oleh Tripides (tiga pilar desa) serta para Kanit Polsek Sukasari.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, Akbp Joko Dwi Harsono, serta Wakapolres Kompol Meilawaty. Kapolsek Sukasari, Iptu Joko Dwi Haryono, bersama-sama melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas yang sangat penting.

IPTU Joko Dwi Haryono menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan bantuan. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu Ibu Juju dan Cucunya dalam beraktifitas sehari-hari tentunya meringankan beban keluarga yang sedang menghadapi cobaan,” ujarnya.

Selain penyaluran kursi roda, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pihak kepolisian dan warga, mempererat hubungan serta kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa. Para warga menyambut baik kegiatan ini dan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Polsek Sukasari berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial lainnya, sejalan dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'”.ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *