Tanaman Sejak Dini, Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka Berikan Penyuluhan Tenatang Lalulintas Kepada Murid MI Plus Istiqomah

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang tertib berlalu lintas kepada siswa/siswi MI PLUS ISTIQOMAH Majalengka, Selasa (22/3/2018).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak sehingga dapat membiasakan sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Majalengka melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka IPDA Tohari memberikan materi mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas, menjelaskan fungsi helm dan kegunaannya, serta mengajarkan cara menyeberang jalan supaya aman. Tampak siswa/siswi begitu semangat, serta ceria mendengarkan penyampaian materi dari Kanit Kamsel.

Memurut Kanit Kamsel “ Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu juga dengan ditamankan sejak dini, diharapkan para siswa/siswi ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas pada saat mereka sudah dewasa” Ujar Kanit Kamsel Satlantas Polres Majalengka IPDA Tohari. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia