Terkait Stempel BPD dan Pihak Desa Sepakat Berdamai

  • Bagikan

Cilacap || buserindonews – Permasalahan terkait Penggandaan Stempel berakhir dengan perdamaian antara Pemerintah Desa Sidaurip dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)yang dimusyawarahkan di Pondopo Desa Sidaurip dihadiri Pemerintah Kecamatan Gandrungmangu,KaPolsek,Danramil, Anggota BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh Agama bersama Masyarakat.

Sepakat terkait adanya tiga stempel berakhir dengan perdamaian dan sepakat untuk menciptakan Sidaurip lebih baik lagi atas kasus stempel dan menjadikan pelajaran bagi pemerintah Desa dan BPD untuk lebih baik lagi untuk membangun Sidaurip yang Kondusif membangun program pembangunan pemerintah yang bergotongroyong untuk Lebih baik lagi dan dapat dirasakan oleh masyarakat Sidaurip.

Bambang Suprayitno, S. I. P, sangat bersyukur terkait permasalahan stempel berakhir dengan kesepakatan dengan BPD untuk lebih menciptakan Sidaurip yang kondusif, mengedepankan untuk masyarakat yang ada di desa Sidaurip lebih baik lagi untuk bersama membangun Sidaurip lebih maju dari berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat ungkap kepala desa Sidaurip Pjs. Bambang Suprayitno S. I. P.

Tokoh masyarakat Heru Purnomo mengatakan adanya gejolak terkait stempel untuk bisa mengambil hikmah dan pelajaran bagi pemerintah Desa dan BPD karena sekecil apapun adanya permasalahan baik desa atau dimasyarakat dijaman teknologi lewat media sosial sangat cepat terekspos baik berita bagus atau buruk.

Jadi kami tokoh-tokoh pemuda, tokoh masyarakat, baik yang ada diperantauan atau didaerah sangat berharap transparan keterbukaan untuk membangun Sidaurip lebih maju lebih baik dari berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

Slamet sebagai ketua BPD berharap agar dari kejadian penggandaan stempel ini pemerintah Desa bersama BPD terjalin lebih baik untuk Sidaurip lebih baik,lebih maju dalam meningkatkan kepercayaan dari masyarakat untuk membangun Sidaurip lebih baik.

Akp. Sudriyo Kapolsek kecamatan Gandrungmangu bersama komandan koramil Kapten Inf. Marjono, mengharapkan masyarakat untuk membantu aparat keamanan untuk bersama sama menciptakan Kondusif menciptakan masyarakat yang tenang aman nyaman untuk kebersamaan membangun gotongroyong dimasyarakat desa Sidaurip lebih baik lagi.

Lanjutnya apalagi dimasa pencegahan penanggulangan pandemi covid19 ini,kita bersama sama untuk mentaati aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak,hindari berkerumun guna pencegahan penularan virus corona 19.(Asep saepudin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia