Tidak Akan Banyak Janji Tapi Bukti Bersama Saepul Bahri Binzein Dan Abang Ijo

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Program Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis Zeinjo “Moal Loba Janji Tapi Bukti Panglima Tani” (Tidak Akan Banyak Janji Tapi Bukti Panglima Tani) menuju Purwakarta Istimewa bersama Saepul Bahri Binzein, S.Ag. bakal calon Bupati Purwakarta dan Abang Ijo Hapidin, bakal calon Wakil Bupati Purwakara, periode 2024-2029 di Posyandu Melur V Kampung Bojong, Rukun Tetangga (RT) 18 Rukun Warga (RW)05, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (10/07/2024).

Menurut Ade (58) salah seorang warga sekitar kepada media ini mengaku, terbantu karena pihaknya punya keluarga yang tidak mau di periksa kesehatan di Puskesmas terdekat.

“Kalau di sini kan para tetangga banyak yang diperiksa juga tidak terlihat di suntik, hanya kelihatan diperiksa, di tanya-tanya apa yang dirasa sakit atau tidak enak bagian tubuh mana, di kasih obat, sudah begitu saja, tahunya sih begitu, tapi selainnya tidak tahu juga, maklum lah saya mah kurang paham,” katanya dengan senyum khasnya.

Warga setempat lainnya ada Darsih (68) mengaku sering sakit kaki, kakinya kadang bengkak, tidak tahu kenapa, tapi tadi dikasih obat biar sembuh,” ucapnya sambil senyum-senyum disaksikan warga yang ada disekitarnya.

“Tidak mau ke Puskesmas ah takut di suntik, pokoknya mah tidak mau, sekali tidak mau ya tidak mau saja, terus terang lihat jarum suntik itu takut ibu mah,” jelas Darsih.

Tidak jauh dari lokasi pemeriksaan kesehatan tersebut nampak Umri, lurah Negeri Kidul bersama staf berbaur dengan warga dan Bhabinkantibmas di salah satu rumah warga setempat.

Di lokasi kegiatan itu, terdengan dari pengeras suara mengatakan, Bapak Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo bukan sekedar janji peduli dengan rakyat, setelah kegiatan ini suatu hari kami akan datang kembali untuk memeriksa kesehatan bapak ibu, agar kami tahu perkembangan kesehatan bapak ibu, semoga membaik dan benar-benar sehat kedepannya.

Kita bersama menyambut Purwakarta Istimewa bersama Bapak Saepul Bahri Binzein sebagai Bupati dan Abang Ijo sebagai Wakil Bupati. Beliau-beliau sudah tidak asing di Purwakarta dengan kiprahnya selama ini, selain pengusaha, ahli tani, beliau-beliau ini juga sudah terbukti pedulinya kepada warga masyarakat, ” kata suara dari pengeras suara di lokasi pemeriksaan kesehatan tersebut.

Laela – SB, SAG

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *