Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Bersama Danramil 1010 dan Camat Darmaraja Ngariung Bareng

Sumedang || buserindonews.com – Kapolsek Darmaraja bersama dengan unsur Fokopimcam Kecamatan Darmaraja Ngariung Bareng dan ngobrol santai sambil ngopi bertempat di Saung Kapunduhan Desa Sukaratu Kecamatan Darmaraja, Selasa (15/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Darmaraja Akp Agus Rudiarto berbincang santai sambil ngopi dengan unsur Forkopimcam antara lain Camat Darmaraja Widodo Heru Prasetyawan, A.P, MM, Anggota Koramil 1010 Darmaraja serta Ketua PHBN Kecamatan Darmaraja Asep Hidayat, S. Sos membahas situasi Kamtibmas dan kegiatan PHBN Kecamatan Darmaraja.

Lebih lanjut Kapolres Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Darmaraja Akp Agus Rudiarto menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Darmaraja menjalin Sinergitas dalam menghadapi tahun Politik.

Kegiatan tersebut merupakan langkah program kerja Polsek Darmaraja Polres Sumedang ke depan dengan Unsur Forkopimcam Kecamatan Darmaraja menghadapi pemilu yang akan datang, “ujar Kapolsek. ( Ika )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *