Daerah  

Truk Kontainer  Menabrak Benteng Tembok,Menimpa Pejalan Kaki hingga tewas

Buserindonews, Kabupaten Sumedang- Sebuah truk kontainer bermuatan bahan tekstil mengalami kecelakaan di tanjakan Cicabe, tepatnya di perbatasan Desa Sindanggalih dengan Desa Cikahuripan, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin 16 November 2020, pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun buserindonews kejadian berawal saat kontainer bernomor polisi B 9915 UEK hendak mengirim bahan tekstil ke PT Kwalram Unit 2 tak kuat menanjak hingga akhirnya mundur lalu menabrak dua tiang listrik dan sebuah benteng rumah warga setempat yang berada di belakangnya.

Kejadiannya pukul 10.00 WIB,” kata Babinsa Desa Cikahuripan Sertu Budy kepada Buserindonews melalui sambungan selular.

Budy menuturkan, kontainer yang dikemudikan oleh sopir yang bernama Erwin (30) warga Jalan Sungai Tiram RT 04/06, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara itu melaju dari arah Cicabe menuju ke PT Kwalram Unit 2.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, truk itu diduga tidak kuat menanjak akibat beban muatan terlalu berat lalu mundur.

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertimbun reruntuhan tembok benteng,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, lanjut Budy, korban merupakan orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ).

Jenazah korban sudah dievakuasi, dan pengemudi kontainer langsung diamankan di Polsek Cimanggung, dan kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polres Sumedang,” ucapnya.(jay)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *