Turnamen Bola Voli Cup Memperebutkan Piala Lurah Kebalen Tahun 2023

Buserindonews.com

Buser Indonesia ||  Babelan Kab. Bekasi – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73, Pemerintah Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan menggelar Turnamen Bola Voli Cup memperebutkan Piala Lurah Kebalen Tahun 2023 antar Rukun Warga (RW) se Kelurahan Kebalen yang kedua digelar di lapangan Volley Edelweis RW 019 pada tanggal 12, 13 dan 20 Agustus 2023.

Sementara itu Juara Pertama  Bola voli Putra berhasil diraih Tim Bola Voly dari RW 019, sedangkan Juara kedua diraih RW 26, dan Juara III diraih RW 017 dan RW 021

Juara Pertama Tim Bola Voly Putri diraih tim Voli RW 022, Juara kedua RW 025, sedangkan Juara ketiga diraih RW  017 dan RW 013.

Ditemui di ruang kerjanya, Lurah Kebalen, Kecamatan Babelan Firman Arief Sembada mengapresiasi para panitia yang telah mensukseskan gelaran turnamen bola voli antar RW se Kelurahan Kebalen.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat terutama pihak panitia yang telah menyukseskan turnamen bola voli Kelurahan Kebalen Cup kedua tersebut,” ujar Firman Arief Sembada, Senin (21/8/23).

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang di masing-masing RW. “Selamat kepada tim bola voli dari sejumlah RW yang telah memenangkan turnamen bola voli tersebut,” ujarnya.

Lurah Kebalen menekankan, agar para peserta turnamen bola voli Kebalen Cup dapat menjaga sportivitas.

Sebab kata Firman Arief Sembada, sportivitas itu penting, sehingga perlu dijaga dan dipelihara oleh semuanya selama pertandingan berlangsung agar pelaksanaan turnamen dapat berjalan lancar.

“Hendaknya dalam pertandingan yang berlangsung agar sportivitas dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan terarah sehingga pelaksanaan turnamen dapat berjalan sukses sesuai harapan”, ucapnya.

“Turnamen bola voli ini akan menjadi wahana yang baik bagi kita semua untuk bisa mencetak atlet berprestasi yang mampu berbuat di berbagai event yang ada guna mengharumkan nama Kelurahan Kebalen di Kabupaten Bekasi khususnya,” imbuh Lurah Kebalen.

Firman Arief Sembada menambahkan, turnamen ini juga salah satu ajang bagaimana antar masyarakat di wilayah Kelurahan Kebalen bisa bersilaturahmi, membangun kebersamaan dan menumbuh kembangkan kegiatan-kegiatan positif di wilayah masing-masing khususnya anak-anak muda di bidang olahraga. (boby/red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *