Tutup Bupati Beltim Archery Cup 2021, Aan Semangati Atlet Panahan Untuk Raih Prestasi Terbaik

  • Bagikan

Beltim || buserindonews.com –  Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin secara resmi menutup kejuaraan panahan Bupati Belitung Timur Archery Cup 2021 di Lapangan Sepak Bola Luar Stadion Beltim, Minggu (19/12).

Kejuaraan panahan yang diselenggarakaan selama 5 hari (15-19 Desember 2021) tersebut, selain diikuti atlet panahan Beltim, juga diikuti oleh berbagai klub panahan, baik dari Pulau Bangka, Palembang, serta Bengkulu. Dari berbagai kelas yang diperlombakan, klub panahan ‘Kompak Bro’ yang berasal dari Belitung Timur berhasil meraih juara umum dari kompetisi tersebut.

Burhanudin dalam sambutannya berharap agar ini menjadi pemantik untuk para atlet panahan untuk terus berprestasi tidak hanya di tingkat lokal atau regional saja, tetapi juga di tingkat yang lebih tinggi, yaitu nasional bahkan internasional.

“Harapan kita semoga ini menjadi pemantik buat adik-adik untuk berprestasi untuk meraih prestasi terbaik di cabang olahraga panahan ini, baik di tingkat nasional maupun internasional,” harap Aan sapaan akrabnya.

Aan juga berpesan agar para atlet panahan untuk pantang menyerah dan terus mengasah diri, menekuni olahraga panahan tersebut hingga meraih prestasi terbaik.

“Jangan pernah menyerah sampai hari ini, teruslah berlatih, fokus pada pilihan hidup kita untuk olahraga yang kita tekuni. Jangan sampai kita melewatkan apa yang menjadi cita-cita kita untuk menggapai prestasi terbaik,” ungkap Aan.

Selain Bupati Beltim, penutupan kejuaraan panahan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Beltim, Ketua KONI, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, dan tamu undangan lainnya. ( Suryadi / Geri.)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia