Unit Identifikasi Satreskrim Polres Beltim Olah TKP Penemuan Mayat di Pantai Mudong Manggar

  • Bagikan

Beltim || Buserindonews.com – Seorang laki-laki warga Desa Badau Kabupaten Belitung ditemukan tidak bernyawa di pantai Mudong Manggar Belitung Timur dengan posisi tersungkur dan mengeluarkan darah dari telinga, Kamis (5/5/2022) sekitar pukul 07.00 Wib.

Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung Timur bersama personel Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) serta piket Reskrim, intel dan personel sat Polairud Polres Beltim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Beltim Kompol Sukimin seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan “Hari ini kita mendapat laporan penemuan mayat dipantai mudong Manggar Beltim, setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut bernama Riko (27 Tahun) warga Badau Kab Belitung”. ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa diduga korban tenggelam.

Kronologi awal dikatakannya pada Rabu (4/5/2022)  korban dan teman-temannya jalan-jalan ke A1 Samak Manggar sambil membawa minuman beralkohol. Di situ mereka minum. Lalu mereka pergi lagi ke Pantai Mudong tepatnya dekat bendungan. Di situ mereka habiskan minuman yang dibawa. Pukul 21.00 WIB mereka ingin pulang tapi ternyata Riko tidak ada. ujar Kompol Sukimin.

Teman-teman korban mencari korban hingga Pukul 00.00 wib dan tidak menemukan korban sehingga teman-teman korban pulang meninggalkan korban. Pada hari Kamis tanggal 05 Mei 2022 Pukul 06.30 Teman – Teman korban mencari kembali korban dan ditemukannya korban pada pukul 07.00 wib di bendungan Pantai Mudong sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tersungkur dan mengeluarkan darah dari telinga. Setelah itu teman korban langsung menghubungi pihak kepolisian.

Setelah Pihak Kepolisian dari Polres Beltim datang langsung olah TKP dan membawa korban ke RSUD Beltim untuk dilakukan visum dan dari hasil visum, Penyebab kematian diduga dikarenakan korban tenggelam kurang lebih 12 jam.

Kami dari Polres Belitung Timur menghimbau masyarakat agar jangan membahayakan diri sendiri dengan cara meminum minuman beralkohol apalagi sekarang masih momen lebaran, mari kita isi dengan kegiatan yang positif. Tutup Kompol Sukimin.* SF.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia