Unit Samapta Polsek Sukasari Tingkatkan Patroli Malam Hari Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Sumedang ||BI  Polsek Sukasari melaksanakan Patroli Blue Light Serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan ( KRYD ) dalam rangka antisipasi kejahatan C3 ( Curanmor, Curat dan Curas ) Di Wilayah Hukum Polsek Sukasari Polres Sumedang Selasa, (09/01/2024)

kegiatan Patroli Blue Light Serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan ( KRYD ) dilaksanakan dengan sasaran tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari sebagai upaya dan antisipasi terjadinya tindak pidana C3 (Curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Sukasari.

Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., mengatakan “Dengan adanya patroli gabungan ini tentunya hasil yang diharapkan agar terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Kemudian juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan antipasi terjadinya perampokan dan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Sukasari”

Kegiatan tersebut senada dengan perintah Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H, S.I.K, M.M. yang selalu disampaikan pada saat pelaksanaan apel pagi, dengan mengatakan “Bahwa pentingnya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat, dengan tujuan masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas, terutama pada malam hari”

Warga masyarakat merespon positif kegiatan Patroli KRYD malam hari ini, masyarakat merasa senang dan terbuka untuk berkomunikasi langsung dengan petugas Polisi, sehingga dapat saling bertukar informasi dan memperkuat kerjasama dalam menjaga kamtibmas.ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com