Untuk Menjaga Imunitas Tubuh Dan Aktivitas Normal Kembali, Kapolsek Plered Menghimbau Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Untuk Divaksin.

  • Bagikan

Purwakarta || buseindonews.com – Upaya percepatan vaksinasi akan terus digenjot disemua Wilayah.

Hal ini salah satunya untuk meningkatkan Imunitas Tubuh dari serangan virus ganas Covid-19 disamping itu juga agar aktivitas warga bisa kembali normal seperti biasanya.

Hal itu seperti apa yang disampaikan oleh Kapolsek Plered Polres Purwakarta, Kompol Winarsa, S H melalui pesan singkat WhatsApp.

” Saya selaku Kapolsek Plered dan jajaran termasuk dari komponen satgas Covid-19, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang merasa belum divaksin ke -1 dan Dosis ke -2 agar segera divaksin.

Lanjutnya’ hal ini dilakukan semata mata demi meningkatkan imunitas tubuh dan Kesehatan kesehatan warga, kemudian kalau imunitas sudah kebal, InsaAllah keberlangsungan kehidupan akan kembali normal, maka dari itu sekali lagi menghimbau warga masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Plered, Tegalwaru dan Kecamatan Maniis dan pada umumnya seluruh warga masyarakat yang belum divaksin tahap 1 dan 2, silahkan datang Ke Mako Polsek Plered.” Lanjutnya.

Adapun pelaksanaanya Pada Hari : Sabtu. Tanggal : 09 Oktober 2021 Jam. : 08.00 WIB s.d Selesai Tempat. : Mako Polsek Plered Purwakarta. Adapun vaksin yang disediakan sebanyak 1000 dosis, para peserta diharap membawa potocopy KTP, bagi yang sudah mempunyai KTP bagi yang belum usia 12 tahun sampai 16 tahun cukup bawa photcopy Kartu Keluarga dan jangan lupa membawa kartu vaksin tahap pertama bagi yang sudah divaksin tahap ke -1.

Demikian himbauan langsung dari Kapolsek Plered melaui Media Buser Indonesia, semoga untuk mencapai target serta keberhasilan ini masyarakat ikut andil dalam kegiatan ini, demi kebaikan bersama. ( Saepul Bahri, S.Ag / Dedi Heryadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia