Beranda Daerah Untuk Meringankan Beban Warga Dimasa Pandemi Covid-19 Polsek Sukatani Bagikan Paket Sembako

Untuk Meringankan Beban Warga Dimasa Pandemi Covid-19 Polsek Sukatani Bagikan Paket Sembako

Purwakarta ||  buserindonews.com – Sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan Jajaran Polres Purwakarta secara konsisten, baik secara langsung dengan memberikan masker maupun imbauan kamtibmas melalui media sosial dan media online.

Tidak jarang, Sosialisasi tersebut dibarengi dengan berbagai macam aksi sosial seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Sukatani saat memberikan bantuan sembako dan beras kepada puluhan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Cilalawi dan Desa Cianting Utara, pada Minggu (25/7/2021).

Kapolsek Sukatani, AKP Ma’mun Murod mengungkapkan sambil sosialisasi pencegahan Covid-19, jajaran Polsek Sukatani juga membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan terdapak Covid-19.

“Baksos ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ikut terdampak pandemi wabah virus Corona. Ini juga komitmen TNI-Polri dan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi dan PPKM,” ucap Murod.

Kapolsek Sukatani menyebut, salah satu tujuan pemberian bantuan itu agar masyarakat terdampak tidak merasa sendiri.

“Harapan kami, mereka merasa tidak sendiri dalam kesusahan ini. Mari bersama-sama kita berkolaborasi berjuang melawan COVID-19,” ucap pria yang pernah menjabat Kasat Binmas Polres Purwakarta itu.

Dijelaskan Murod, kali ini serbuan sembako Polsek Sukatani menyasar para lansia, jompo dan masyarakat tidak mampu.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri Polsek Sukatani Polres Purwakarta, dalam meringankan beban hidup masyarakat pada masa penerapan PPKM dimana mobilitas masyarakat terbatas,” tutur Murod.

Kapolsek berharap bansos yang disalurkan bisa tepat sasaran dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan bisa sedikit membantu masyarakat.

“Ini merupakan ikhtiar kami demi keselamatan masyarakat. Keselamatan rakyat menjadi hukum tertinggi. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,”pungkasnya .

Diketahui, untuk hari ini Polres Purwakarta menyalurkan sebanyak 85 paket sembako berisi Beras 5 Kg, Minyak goreng dan mie instan serta masker di seluruh wilayah Polres Purwakarta. (SB, S.Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments