Vaksin Presisi Serentak Kembali Digelar, Kapolres Majalengka Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Gor Desa Bongas Wetan

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Gor Desa Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Minggu (20/03/2022).

Kapolres Majalengka dalam kesempatan tersebut didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, S.H., beserta Para PJU Polres Majalengka dan Muspika Kecamatan Sumberjaya.

Vaksin Presisi Serentak ini kembali dilanjutkan dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksinasi dan juga mempercepat pembentukan kekebalan kelompok secara menyeluruh.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., sangat mengapresiasi terhadap animo masyarakat yang datang untuk di vaksin terima kasih kepada unsur Muspika termasuk TNI Polri (Muspika) serta tenaga medis dalam upaya melaksanakan giat program vaksinasi terhadap masyarakat.

Sementara itu AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. mengatakan “Bagi masyarakat yang sudah dosis pertama tapi belum dosis kedua segera datang ke gerai yang ada. Dan bagi yang sudah dosis kedua dan sudah enam bulan silahkan untuk melaksanakan vaksinasi booster sehingga kita semua memiliki keyakinan untuk siap untuk menghadapi covid-19″.

“Dengan dilakukannya Vaksinasi ini, diharapkan masyarakat bisa memiliki kekebalan imunitas menghadapi Covid-19 yang saat ini kasus Varian Omicron sedang meningkat, Sehingga nantinya aktivitas masyarakat tetap berjalan dan perekonomian bisa tumbuh dengan baik”, tambah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia