Vaksinasi Serentak, Kapolres Majalengka Ikuti Vicon Pimpinan Wakapolri di GOR Desa Liangjulang

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengikuti Video Conference (Vicon) di Gor Desa Liangjulang Kadipaten – Majalengka bersama Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono dari Metro Jaya Asrama Mahasiswa Riau, Rabu (16/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Oleh Kapolsek Kadipaten Kompol H.Sukanto bersama Muspika Kadipaten, Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar serta Danramil Kadipaten.

Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono dalam Vicon tersebut membahas dan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak di seluruh Polda,Polres se Indonesia.

Kemudian Wakapolri dalam paparannya juga menjelaskan progres capaian vaksinasi serentak yang digelar dijajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Sementara itu disaaat dikonfirmasi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Polres Majalengka akan terus menggelar gerai gerai Vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka terkait Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19 dalam mendukung Program Pemerintah,”pungkasnya. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia