Waka Polres Majalengka Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi dan Berikan Arahan Tentang Pencapaian Vaksinasi

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Waka Polres Majalengka Kompol Dadang pimpin pelaksanaan apel pagi personil Polres Majalengka dalam rangka mempersiapkan kedatangan Kapolda Jabar Irjan. Pol. Drs. Suntana M.Si ke Mako Polres Majalengka, Senin (21/03/2022).

Hadir dalam Pelaksanaan Apel Pagi Para Kabag, Kasatpung, Perwira Stap dan Seluruh Anggota Polres Majalengka.

Dalam arahannya Waka Polres Majalengka menyampaikan Untuk di penjagaan mako disiapkan jarmat sehingga pada saat Beliau masuk lakukan yang terbaik, kita sambut pimpinan kita tertinggi di jawa barat ini dengan yang terbaik ,tidak ada teguran sedikitpun.

Capaian vaksinasi kita atas kerjasama kita semuanya dan pimpinan kita yang sangat energik membawa kita semuanya bekerja untuk mengikuti, sehingga kitapun harus mendukung beliau dan hasilnya kemarin capaian vaksin kita dosis 1 mencapai 90% dosis 2 diatas 72%. Terang Wakapolres.

“Semua ini tidak akan tercapai tanpa kerjasama kita semuanya dari 8 hari berturut turut kita tidak ada libur, terimakasih atas pelaksanaanya semoga kita semuanya diberikan kekuatan kesehatan untuk melaksanakan tugas ini dengan baik” Ucap Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia