Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Menutup Turnamen Bola Volly Putri ASN

  • Bagikan

Sumsel ||  buserindonews com – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara resmi menutup Turnamen Volly Putri ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, di Lapangan Volly SMP Negeri 2, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan. Minggu  (20/03/2022)

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada 4 Tim terbaik yang telah menorehkan prestasi dan memberikan semangat kepada Tim yang belum meraih prestasi pada turnamen ini.

“Tentunya, satu hal yang wajar jika dalam pertandingan ada Tim yang menang dan ada Tim yang kalah. Tetapi seperti yang saya katakan pada awal pembukaan turnamen ini, yang terpenting dari semua ini adalah silaturahmi kita, sesama ASN guna mempererat tali persaudaraan kita dalam peningkatan sinergitas di tengah rutinitas kerja di Pemerintahan Kota Pagar Alam,” kata Wako.

Walikota Alpian  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Peserta yang telah berpartisipasi pada turnamen ini, selanjutnya Walikota beserta jajaran secara langsung memberikan hadiah kepada pemenang, Juara I diraih oleh ASN K3S Guru SD, Juara II oleh ASN MKKS Guru SMP, Juara III oleh ASN Dinas Kominfo dan Juara IV oleh RSUD Kota Pagar Alam,” Jelasnya.

Pada penutupan turnamen ini turut hadir Asisten I Danil Nasition Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan masyarakat Kepala Bappeda Nopi, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Seluruh Camat, Ketua TP PKK, K3S dan MKKS Kota Pagar Alam. (Edo/Azis/Budi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia