Beranda Daerah Warga Desa Aur Duri Satu Keluhkan Akses Jalan Menuju Desa Tetangga.

Warga Desa Aur Duri Satu Keluhkan Akses Jalan Menuju Desa Tetangga.

Muara Enim | Buserindonews-Warga desa aur duri khususnya warga desa Talang Padang sangat mengelukan Akses Jalan menuju desa tetangga (desa Talang Kemis) kampung dua desa Aur duri kecamatan rambang niru kabupaten Muara Enim.

Warga desa yang disambangi awak media Buser indonews kamis 11/03/2021.memberitahukan sudah bertahun tahun jalan desa kami separti ini belum ada perbaikan sepenuhnya meminta agar Jalan desa kami diperhatikan Oleh Pemerintahan kabupaten khususnya dari desa aur duri Satu (Talang Padang) sampai desa aur duri dua (talang kemis) yang merupakan Akses jalan menuju desa sumaja makmur kecamatan gunung megang.

“Pernah setahun yang lalu waktu itu jalan desa kami dibangun tapi dibangun cuma sepotong, padahal jalan desa kami sudah lama pengerasan dari desa aur duri satu sampai ke aur duri dua, kami berharap kepada pemerintah kabupaten muara enim agar dapat melihat langsung akses jalan desa kami yang mana di musim kemarau bedebu, dan di musim penghujan seperti tambak ikan yang kedalamannya 50 cm, apalagi kiri dan kanan tidak ada parit untuk aliran air tukasnya st (35) kepada awak media.

Selain itu kami juga nak beraktivitas sehari hari sangat tergangu pak ujarnya nyadap, kepasar kalangan, dan hajatan ,kematian dan juga berobat kepuskesmas dan anak anak pergi kesekolah yang mana jalan ini merupakan jalan pintas,ungkap seorang ibu warga Aur duri mejalaskan.

Setelah mendapat inpormasi dari warga setempat, awak mediapun menyambangi kepala desa aur duri saharudin di kantor desa ternyata tidak ada di tempat sehingga berita ini di terbitkan.

Lanjut warga, dirinya mengkhawatirkan jika jalan tidak segera diperbaiki kemungkinan kedepannya jalan tersebut akan semakin kerusakan parah dari sebelumnya, sebab jalan yang digunakan masyarakat adalah urat nadi dan tidak ada jalan alternatif lain.

“Jika kerusakan jalan ini masih belum juga diperbaiki tidak menutup kemungkinan prediksi kami akan semakin rusak, mewakili masyarakat lain kami berharap pemerintah Kabupaten Muara enim untuk segera lakukan tindakan untuk melakukan perbaikan,” pungkasnya.( Dedi Sutrisno )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments