Home Daerah Warung Remang Remang Disepanjang Jalur Cirata Maniis Diduga Dijadikan Tempat Jualan Miras.

Warung Remang Remang Disepanjang Jalur Cirata Maniis Diduga Dijadikan Tempat Jualan Miras.

Purwakarta |  buserindonews.com – Cirata adalah nama tempat untuk sebuah waduk terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara, tepat nya berada di Purwakarta Jawa Barat yang berbatasan dengan kabupaten Bandung Barat. Dibalik adanya waduk tersebut, disepanjang bibir Danau Cirata arah dari Cirata ke Maniis dan Cianjur menjamurnya warung warung yang diduga menjual miras, karoke, juga menjajakan prostitusi, dengan wanita wanita yang masih muda bahkan ada juga yang sudah janda dan yang masih dibawah umur, diduga wanita wanita ini berasal dari daerah Cianjur, Bandung Barat, dan daerah sekitarnya.

Hal ini diduga ada pembiaran dari pihak terkait, salah seorang warga setempat menyampaikan pada kami dari redaksi Buser Indonesia, adanya keinginan supaya Pemda Kab.Purwakarta melaui Satpol-PP, Muspika setempat dan pihak pihak lainnya menutup warung warung tersebut yang sudah lama berdirinya yang menyalahgunakan perizinan, atau mungkin tidak jelas perizinannya, padahal sebelumnya pernah juga dirazia, namun tetap membandel, dan seperti tidak jera, malah dagang kembali.

Hal ini disampaikan warga didaerah tersebut, Selasa, 20/04/2021 Seorang warga Inisaial K, menuturkan, ” saya dan warga lainnya sudah resah dengan adanya warung warung tersebut, apalagi pada bulan suci ramadhan masih berani membukanya, walaupun memang ramainya pada malam hari, tetapi kan itu membuat resah masyarakat.

Dengan adanya suara suara musik karoke pada malam hari itu bisa kedengaran keras dan jelas oleh pengguna jalan baik yang dari arah Cianjur, Maniis menuju Bandung dan menuju Purwakarta, apalagi ditempat tersebut sampai menjual minuman keras serta menjajakan sex prostitusi dari wanita wanita muda pada lelaki hidung belang”.

Tuturnya. Kalau memang tempat itu dijadikan tempat yang bertentangan dengan aturan negara dan agama sebaiknya ditutup aja, kecuali memang hanya berjualan warung sebagaimana pada umumnya, karena jelas itu sudah melanggar aturan dan bisa terkena pidana.

Sementara kami dari Red BI, kembali akan minta komfirmasi kepada pemangku kepentingan di daerah tersebut dengan berdirinya sebagian warung warung yang diduga melakukan hal-hal yang bertentangan dengan kaidah Negara dan Agama. ( Saeful Bahri / Dedi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Miris,,Gugus Tugas Terkesan Tutup Mata Atas Pelanggaran Yang di Lakukan Atas Pekerjaan Proyek Puskesmas

KARAWANG || buserindonews com  - Team Investigasi Media Buser Indonesia menemukan adanya Proyek Rehab Total Gedung Puskesmas di Desa. Telukjambe, Kec.Telukjambe Timur, Kab.Karawang, telah...

Program Vaksinasi, Polres Banjar Bekerja Sama Dengan PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar

Banjar || buserindonews com - Berlokasi di Mapolres Banjar, Polres Banjar bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar menggelar vaksinasi bagi Bhayangkari,...

Petugas Gabungan Di Purwakarta Menggelar Patroli Skala Besar Guna Menekan Penyebaran Covid-19

PURWAKARTA || buserindonews.com - Di Kabupaten Purwakarta petugas gabungan menggelar patroli skala besar guna menekan kasus penyebaran kasus covid-19 atau yang biasa disebut dengan...

Polres Banjar Laksanakan Bakti Sosial Serentak, Terhadap Pedagang Terdampak PPKM level 4

Banjar  || buserindonews com - Polres Banjar Polda Jawa barat laksanakan Baksos terhadap para pedagang kaki 5 dan ojeg terdampak pandemi covid 19.jumat (23/07) Malam...

Recent Comments