Waspada.. !! Pencurian Dengan Modus Mencongkel Jendela Terjadi Di KP Lubangbuaya Cijengkol

  • Bagikan

Buserindonws.com
Kabupaten Bekasi – Terjadi pencurian dengan modus mencongkel pintu jendela di siang bolong ditempat kediaman Keluarga bpk Kusnadi (65 thn) yang beralamat di kampung Lubangbuaya, RT 002 RW 004 Desa Cijengkol, kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, pada minggu 05/12/2021

STNK kendaraan Bermotor yang BPKB nya diambil Pencuri

Menurut ketarangan yang di dapat oleh awak media Buserindonews.com telah terjadi pencurian dengan modus mencongkel pintu jendela disiang Bolong saat penghuni rumah dalam keadaan sepi, diduga pencuri masuk melalui pintu jendela dengan cara di congkel.

Kusnadi 56 thn pemilik rumah (korban) mengatakan, “Pada siang itu minggu 5 desember 2021 sekitar pukul 12.30 wib rumah dalam keadaan kosong di tinggal berkunjung kerumah family saat itu lah pelaku beraksi masuk ke rumah korban dengan mencongkel Jendela rumah, pencuri masuk lewat jendela kemudian mencari barang berharga dan menggeledah isi lemari, berhasil membawa dokumen berharga berupa sebuah surat BPKB Kendaraan bermotor Roda dua yang saat itu di simpan di laci lemari” ucapnya.

“Adapun BPKB Sepeda Motor yang di ambil merupakan, BPKB Sepedah Motor Merk Honda /NC11BF1D tahun 2012 Nomer registrasi B 3135 FKQ
Nomer Rangka : MH1JFD213CK135363
Nomer Mesin : JFD2E1135594
Nomer BPKB : J04746622
Warna : Biru Putih / 110 CC
Atas nama Alin Karlinah dengan Alamat Kp Lubangbuaya Rt 002/004 Desa Cijengkol, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat”.

Menurut keterangan, “Awal kejadian di ketahui oleh ibu Warsih usia 47 thn kemudian ibu Warsih memberitahukan pada suaminya yang bernama kusnadi (56 thn) lalu Bpk Kusnadi memberitahukan lagi kepada tetangganya yang bernama Madih, selanjutnya Madih melaporkan kejadian tersebut kepada Babinkamtibmas kecamatan setu, Desa Cijengkol Bripka Asfar Arokhim”.

Atas saran dari Bhabinkamtibmas Desa Cijengkol Bripka Asfar Arokhim “korban diminta agar melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian” tutupnya. (Icun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia