Wujud Kekeluargaan Bersama Anggota Humas Polres Majalengka, Kapolsek Palasah Ajak Makan Bersma

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Sebagai wujud kedekatan dan upaya memupuk rasa kekeluargaan, Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan memberi perhatian terhadap para anggota Humas Polres Majalengka. Salah satunya mengadakan Makan siang bersama di Rumah Makan Desa Tarikolot Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka,Rabu (11/5/2022).

Didampingi Kanit Binmas AIPTU Endi Sanjaya, Kapolsek Palasah Berbaur dengan anggota Humas Polres Majalengka yang dihadiri Ps.Kasubsi Penmas Si Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana bersama 4 anggota Humas lainnya makan siang bersama.

Kegiatan ini di laksanakan secara sederhana di rumah makan Desa Tarikolot, Kapolsek Palasah Bersama Anggota Humas Polres Majalengka tampak sangat gembira menyantap hidangan seadanya yang ada dirumah makan.

”Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar anggota Humas semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota Humas untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugasnya,” ungkap Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sambil makan, Kapolsek Palasah memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas.

Tidak lupa, Kapolsek Palasah saat pelaksanaan makan bersama dengan anggota Humas juga mengingatkan agar selalu memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat untuk selalu berpedoman pada protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. Pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia