Beranda Kesehatan Rumah Sakit Ortopedi (RSOP) Ciamis,Hadir Untuk Melayani Masarakat .

Rumah Sakit Ortopedi (RSOP) Ciamis,Hadir Untuk Melayani Masarakat .

 

Ciamis BI- Rumah Sakit Ortopedi (RSOP) Ciamis telah resmi di buka pada tanggal 7 Desember 2019,di bangun di luas lahan seluas kurang lebih 2  hektar tak jauh dari gapura Selamat Datang kantor Kecamatan Cinjengjing, yang beralamat di Jln.Ciamis -Banjar No.341 Cijenjing.Rumah sakit.

Selain fasilitas segi bangunan yang megah  juga menyiapkan fasilitas farkir yang luas dan bersih dan nyaman.Rumah sakit Ortopedi (RSOP) Ciamis hadir untuk melayani masarakat dengan setulus hati dengan nuansa pelayanan rumah sakit serasa di hotel.

Seperti wawancara terhadap Owner RSOP Ciamis dr.Iman Solihin Sp.OT (K) Spine di ruang kerja nya angkat bicara Rumah Sakit Ortopedi RSOP Ciamis ini rumah sakit yang yang hadir dalam rangka mengurangi kecacatan Sepriangan timur dan membangun Pemerintah khususnya Kabupeten Ciamis khususnya di wilayah pelayanan kesehatan dan selain itu akan berfokus dalam konsep rumah sakit khusus bedah, dalam upaya mengembangkan potensi-potensi dokter untuk mengembangkan kemampuan dan dan memfasilitasi wilayah pengabdian mereka di dunia kesehatan.

Selain itu pula kedepan nya seiring waktu berjalan RSOP Ciamis siap mendukung program program bupati ciamis terutama memajukan Kabupaten Ciamis Maju, Ungkapnya.

Di waktu yang sama kami awak media Buser Indonesia (BI) menjumpai manager RSOP Ciamis dr.Nurmansah   beserta humas Haris di ruang kerja nya menyampaikan bahwa rumah sakit RSOP berupaya menjadi rumah sakit yang berkualitas,Propesional dan bertanggung jawab.

Dalam kinerja guna melayani pasien, teknis pelayanan rumah sakit kami serasa di hotel dengan penataan bagian pintu masuk di sambut dengan pelayanan bagian informasi dan di RSOP Ciamis ini kami mengandalkan tenaga muda-mudi dalam kisaran usia rata-rata 25 tahun.

Dari tujuan untuk pelayanan bagaimana cara nya pasien baik keluarga pasieun untuk merasa nyaman meski dalam keadaan rasa kekehawatiran bagian keluarga harus di oprasi,dan di situ pula situasi seperti itu kami sebagai tenaga pelayanan atas nama anak muda untuk bisa bagaimana keluarga korban baik pasieun merasa terhibur supaya tidak terlalu larut dalam kesedihan.Ujar nya ( Team BI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments