Klarifikasi Terkait Masalah Penipuan ” Olk : Saya Juga Korban

  • Bagikan

Majalengka | buserindonews com – Menindak lanjuti pemberitaan tanggal 17/juni/2021 yang berjudul ,Di duga oknum pegawai Kementrian Agama Kabupaten Majalengka yang dinas di KUA kecamatan kadipaten Melakukan penipuan,pihak KUA Kadipaten Holik angkat bicara kepada media dengan difasilitasi oleh kepala KUA.

Olk di kantornya Senin 21/Juni/2021 ,”menjelaskan persolan yang sebenarnya bahwa dia juga (holik) bisa di sebut sebagai korban karena penandatangan di kwitansi atas nama saya itu transaksi serah terima uang sudah terjadi terlebih dahulu, kenapa saya mau menandatangi kwitansi tersebut karena saking percaya kepada ibu “Hd” dan rekan-rekan kalau kwitansi tersebut adalah formalitas/sementara. Bahkan kalau saya tidak kasihan saya akan balik lapor atas pencemaran nama baik saya kang,saya maseh punya hati nurani.

Saya lebih percaya mulut rekan rekan saya dari pada materai lanjutnya ujarnya menandaskan ucapan di awal.

“Holik” juga menambahkan permasalahan tersebut juga sekarang sudah di gelar tahapan mediasi di unit dua Pidum Polres Majalengka imbuh Olk kepada media dan LSM.

Kepala KUA yang lagi melaksanakan Diklat selama seminggu kepada media melalui pesan WA ” Wios kang nembe di duga di tambah dengan stiker tertawa 3 ( tiga ) waktu siang hari,tetapi ketika Senin 21 / Juni malam sekitar pukul 20 : 54 kepala KUA memberikan klarifikasi ulang melalui sambungan telepon bahwa persoalan tersebut memang pihak Olk tidak bersalah,hal ini dengan di buktikan dengan adanya surat pernyataan dari beberapa pihak dan surat ini di bikin ketika tahap mediasi di polres ujarnya,bahkan saya baru tahu bahwa saudara OLk ada surat pernyataan tersebut tadi habis ashar kang lanjut kepala KUA.

Sementara pihak kementerian agama K abupaten Majalengka melalui Kasi Bimas mengatakan dalam WA Hapunten Kang, itu pekerjaan pribadi yang bersangkutan yang saya belum tau persis permasalahannya ungkap H.Risan yang baru di lantik beberapa hari menjadi Kasi Bimas.

Saat awak media konfirmasi ke Polres Majalengka bagian Pidum untuk meminta komentar Agus Hari Kanit dua PIDUM menyarankan agar rekan-rekan menghadap dulu kasat untuk meminta ijin untuk meminta informasi tentang permasalahan tersebut.
Karena kami pihak mediasi (unit 2 pidum) belum bisa memberikan informasi tentang masalah tersebut nanti juga setelah ada hasil mediasi kami akan memberikan Pers Realis langsung ke pihak Humas Polres. ( Red )

  • Bagikan

Respon (2)

  1. Alhamdulillah. Semoga Allah berikan perlindungan dan Allah menangkan perjuangan nya serta semoga Allah berikan hidayah, Allah sadar kepada orang yg memfitnah nya klopun tdk smoga Allah hancurkan hidup nya. Inysa Allah kebenaran pasti akan selalu datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia