APH Harus Menindak Tegas Oknum Ketua PKBM Darul Ilmi Wadawah Diduga Selewengkan Dana BOP PKBM

APH Harus Menindak Tegas Oknum Ketua PKBM Darul Ilmi Wada’wah

KAB. BOGOR || buserindonews com ~ Gonjang ganjing permasalanan penyelewengan dana BOP PKBM Darul Ilmi Wada’wah Kampung Pabuaran RT 03/05 Desa Pabuaran Kec. Sukamakmur Kab. Bogor yang di belikan untuk lahan tanah demi kepentingan pribadinya perlu ada tindak lanjut.

Lembaga Komite Penyelamat Aset Harta Negara (KPAHN) Resmi melaporkan Kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Pada hari Jumaat (31/03/23)

Yayat Humas Lebaga (KPAHN) menyampaikan “permasalahan penyelewengan dana BOP di PKBM Darul Ilmi Wada’wah sudah resmi pelaporannya kami masukan kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, dan kepada rekan rekan baik dari lembaga kontrol sosial dari LSM maupun Media kita kawal sama-sama agar permasalahan penyelewengan dana BOP PKBM Darul Ilmi Wadah’wah di peroses Sebagai mana mestinya” tutur Yayat

Adapun dana BOP yang di selewengkan Oknum Ketua PKBM Darul Ilmi Wada’wah nilaiya sangat pantastis, hingga mencapai ratusan juta rupiah, tak haya meyalahi aturan Permendikbud, bahkan ia tidak memberikan gaji untuk Tutor sesuai yang di laporkan kepada pemerintah yang dinamakan SPJ.

Setelah diadakan audensi dengan Ketua Yayasan PKBM Darul Ilmi wada’wah Habib, menurutnya, dari awalpun kami tidak ikut campur dan tidak tau menau di PKBM silahkan saja ke H. Sardi karena dia yang mengelola BOP dari awal pencairan, jangan sampai tercoreng nama baik saya dan lembaga pendidikan saya silahkan sama H. Sardi”, ungkap Habib.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *