AMPD Kota Prabumulih Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Prabumulih | buserindonews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Prabumulih membagikan paket takjil atau makanan berbuka puasa kepada warga dan pengguna jalan.

Pembagian takjil ini dipusatkan di kawasan Taman Kota Prabujaya Kelurahan Prabujaya, Prabumulih Timur,Kota Prabumulih, Jum’at (29/4/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sesama umat muslim dalam memeriahkan bulan puasa yang mana kegiatan berbagi takjil sudah menjadi ciri khasnya umat Islam di di Indonesia sejak jaman Nusantara dahulu.

Ladi Yansyah Ketua AMPD kota Prabumulih atau yang lebih akrab dipanggil LadiChe, didampingi Sekretaris M .Sitho SE dan Bendahara Suhartono mengatakan kegiatan tersebut merupakan keinginan kawan kawan pengurus yang ada di AMPD Prabumulih untuk berbagi di bulan Ramadhan ini, sekalian juga sebagai bentuk silaturahmi AMPD dengan masyarakat Kota Prabumulih.

“Bukan hanya AMPD tapi banyak orsap Demokrat yang eksis dalam kegiatan sosial, Adapun orsap itu di antaranya Komite Nasional Partai Demokrat (KNPD), Forum Komunikasi Pendiri & Deklarator Partai Demokrat (FKPD), Perempuan Demokrat RI (PDRI), Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Bintang Muda Indonesia (BMI), Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) dan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD).

Lanjut,”Ladi mengatakan kurang lebih 200 bungkus takjil yang di bagian AMPD kepada masyarakat yang melewati Ikon Kota Prabumulih tersebut,”alhamdulilah hanya butuh waktu 10 menit takjil kita sudah habis kita bagikan.

Mungkin untuk kedepannya AMPD Prabumulih akan terus melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan kepada warga Kota Nanas ini,”Pungkasnya.

“Segenap keluarga besar AMPD Kota Prabumulih mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
Editor 🙁 Martinus )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *