Anak Punk Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Toko, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

Majalengka || buserindonews.com – Seorang anak punk perempuan berusia sekitar 20 tahun ditemukan meninggal dunia di depan toko sepeda Trijaya di Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Minggu malam (10/9/2023). Kejadian ini menggemparkan warga sekitar yang melihat korban dalam keadaan tidak sadar.

Informasi yang dihimpun dari seorang saksi, yang disebut sebagai sdr. “JSL”, mengindikasikan bahwa korban kembali ke tempat di mana dia biasanya nongkrong setelah mengamen di lampu merah Kadipaten. Sekitar pukul 18.30 WIB, sdr. “JSL” melihat korban sudah tidak sadar. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha memberikan pertolongan, namun sayangnya, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa ketika ditemukan.

Pihak warga yang menemukan korban segera menghubungi Polsek Kadipaten. Petugas dari Polsek Kadipaten, yang dipimpin oleh Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana, segera datang ke lokasi kejadian, mengamankan area, dan memeriksa saksi-saksi yang ada.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana menyatakan, “Berdasarkan hasil pemeriksaan awal oleh dokter jaga di RSUD Cideres, dan dengan didampingi oleh petugas dari pihak Inafis Polres Majalengka, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada seluruh tubuh korban. Jenazah korban saat ditemukan sudah dalam keadaan kaku.”

“Jenazah korban sementara waktu akan dititipkan di ruang jenazah RSUD Cideres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kematian korban. Sejumlah saksi akan diperiksa untuk mengumpulkan informasi yang lebih lengkap tentang peristiwa tersebut. (Key)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *