Antisipasi C3 dan Tekan Covid-19, Polsek Maja Intensifkan Patroli dan Himbauan Prokes

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Untuk mewaspadai aksi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor atau yang biasa dikenal dengan istilah C3, Polsek Maja kembali mengerahkan personelnya melaksanakan patroli dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) guna menekan laju penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.Senin (11/4/2022) dini hari.

Pada patroli Kali ini petugas menyambangi sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminalitas C3, maupun rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan itu, petugas menyambangi fasilitas umum, kantor perbankan dan juga lingkungan Penduduk di wilayah hukum Polsek Maja.

“Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan karena melihat hadirnya polisi”

Dalam patroli itu, pihak kami memastikan situasi lingkungan masyarakat dalam keadaan aman dan terkendali. Namun, di sisi lain pihak kami masih menemukan pelanggar protokol kesehatan. “Masih ada yang tidak menggunakan masker,”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia