Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Cikijing Lakukan Tes Swab Antigen Bagi Pengunjung Obyek Wisata

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Pos pemeriksaan terletak di depan pintu masuk atau lingkungan Obyek Wisata melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung untuk berwisata di Obyek Wisata Kanaga Hill Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (26/12/2021).

Untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di momen liburan Nataru di wilayah Kabupaten Majalengka, pihak Kepolisian Polsek Cikijing Polres Majalengka bersama instansi terkait lainnya melakukan tes swab antigen kepada masyarakat yang berkunjung Ke lokasi wisata Kanaga Hill.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sunarto mengatakan, tempat wisata tetap terbuka untuk umum, namun kepada setiap pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan.ā€¯pungkasnya.

Jika Pihak Kepolisian bersama instansi terkait lainnya akan melakukan pemeriksaan identitas dan tes Swab Antigen terhadap para pengunjung yang berwisata ke wilayah Kabupaten Majalengka umumnya.

“Hal ini semata mata untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka dan membatasi jumlah pengunjung ke sana sekaligus berharap tempat wisata Kanaga Hill tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19,”ujar KOMPOL Toto Sunarto. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia