Babinsa Koramil 2124/Cisarua Gebrak Sticker Peduli Covid-19 di Jalur Puncak Cisarua.

 

BOGOR BI-Kegiatan tersebut dilakukan seluruh Babinsa Koramil 2124/Cisarua-Megamendung sebagai wujud nyata kepedulian Babinsa guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah, (04/10/2020).

Terpantau di lapangan para Babinsa memasangkan sticker yang bertuliskan PEDULI COVID-19, LAWAN PENYEBARAN DAN PENULARANNYA, INGAT M3, (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) di beberapa lokasi dan tempat yang strategis, antara lain Kantor Kecamatan, Kantor Pos, Kantor Bank, Kantor-kantor Desa, dan beberapa Toko/ Warung yang cenderung banyak dikunjungi pengunjung.

Pemasangan sticker tentang himbauan kepedulian Warga dan Masyarakat tentang penyebaran dan penularan Covid-19 ini diharapkan menambah ketahanan dan kekuatan Warga dan lingkungannya dalam menjaga kesehatan dan beradaptasi dengan Kebiasaan Baru di masa Pendemi ini.

“Selain upaya dan ikhtiar yang telah kita lakukan ini, tentunya kita jangan lalai dan tetap bersyukur serta berdo’a kepada Tuhan yang maha esa agar terhindar dari musibah wabah Covid-19 serta situasi dan kondisi ini dapat cepat berlalu” ujar Mayor Infantri. Aris Nazarudin.( IMAN)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *