Beranda Daerah Bentuk Kepedulian Wartawan Karawang, Baksos Bagi Masker Dan Vitamin.

Bentuk Kepedulian Wartawan Karawang, Baksos Bagi Masker Dan Vitamin.

Karawang, Buser Indonesia

Rasa peduli bahayanya Virus Corona (Covid-19) yang menyebar di dunia, puluhan wartawan Karawang ikut andil dalam membagikan masker di wilayah Karawang.” Senin, (6/4/2020) pagi.

Puluhan wartawan Karawang pun nampak hadir dalam acara tersebut, sikap peduli para Jurnalis di Karawang ini merupakan aksi sosial yang betujuan mengedukasi masyarkat Karawang untuk memakai masker dan mengkonsumsi vitamin.

Nampak puluhan wartawan memadati jalan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan raya perapatan lampu merah Pemkab Karawang.

Tujuan gerakan ini untuk membantu masyarakat menghadapi dan mencegah meluasnya wabah Virus Corona. Masker penting untuk setiap orang terlebih bagi mereka yang tetap beraktivitas karena kebutuhan seperti tukang ojek, pedagang kaki lima, penjual keliling, pemulung, khususnya masyarakat kecil dan tidak mampu.

 

“Mudah-mudahan ikhtiar ini bisa meringankan sesama dalam menghadapi Virus Corona (Covid-19), sekaligus menumbuhkan solidaritas bersama bahwa kita secara kolektif akan bisa melewati pandemik ini dengan segera dan korban jiwa tidak bertambah.

Saya ucapkan banyak terimakaseh kepada teman media yang tergabung dalam solidaritas jurnalis Karawang,dan tak lupa pada simpatisan yang telah membantu kegiatan baksos ini hingga sukses dan lancar’ucap Dadang.

Kegiatan ini hampir mengerahkan 70 jurnalis untuk membagikan masker dan multivitamin,kami membagikan 500 masker dan 500 multivitamin.Langkah ini ini di pandang perlu untuk memutus rantai penyebaran penyakit corona. (Sopie/Nung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments