Berbuat Kebaikan, Disaat Berpatroli Kanit Propam Polsek Kasokandel Bantu Masyarakat Yang Sepeda Motornya Mogok

  • Bagikan

Majalengka || Buserindonews.com – Berbuat kebaikan dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh polisi yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.Minggu (19/12/2021).

Hal itulah yang dilakukan oleh Kanit Propam Polsek Kasokandel Polres Majalengka Aipda Ato Rusdianto,SH pada Sabtu (18/12/2021). yang pada waktu itu ia bersama rekan anggota sedang berpatroli di wilayah hukumnya dan mendapati seorang perempuan yang sepeda motornya mogok yang berada di jalan Desa Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Aksi Aipda Ato Rusdianto,SH ini melakukan atas dasar kesadaran diri sebagai polisi yang sejatinya harus menjadi pengayom, pelindung, pelayan masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Aipda Ato Rusdianto mengatakan, Kita ini anggota polisi,sebagai pengayom, pelindung, pelayan masyarakat. Sudah seharusnya kita membantu masyarakat yang kesusahan,” ucapnya.

Pada saat berpatroli kami mendapati seorang perempuan yang sepeda motornya mogok dijalan dan entah rusak apanya sepeda motor tersebut ban nya juga ga bisa muter kemudian oleh saya dibantu dan dititipkan ke rumah salah satu warga yang berada disekitar lokasi,”ujar Aipda Ato Rusdianto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise menuturkan “Tentunya apa yang sudah dilakukan pak Ato bisa menjadi contoh dan teladan bagi personel lainnya,dan sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama dalam tolong menolong dan sebagai seorang Polisi sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai Pengayom,Pelindung dan Pelayan Masyarakat,”tuturnya. (Red)

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia