Berikan Motivasi Dalam Bertugas, Kapolres Majalengka Berikan Arahan kepada Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

Majalengka || buserindonews.com – Komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin ditegaskan oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, dan didampingi oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.Si. Dalam kesempatan penting ini, keduanya memberikan arahan kepada para pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek jajaran Polres Majalengka di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Senin (28/8/2023).

Kehadiran Kapolres dan Wakapolres dalam forum ini menunjukkan komitmen pimpinan dalam menjaga sinergi dan kualitas kerja di seluruh jajaran kepolisian. Dalam arahannya, AKBP Indra Novianto menekankan beberapa poin penting yang perlu menjadi fokus bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mengajak semua pejabat utama dan kapolsek untuk senantiasa menjaga kamtibmas dengan baik. Lakukan langkah-langkah preventif dan preemptif dalam mengantisipasi berbagai potensi ancaman keamanan,” ujar AKBP Indra Novianto.

Salah satu poin yang diangkat adalah mengenai pentingnya mengaktifkan patroli di tempat-tempat pembuangan sampah akhir. Langkah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal yang mungkin terjadi di sekitar tempat-tempat tersebut.

“Patroli yang intensif di tempat-tempat pembuangan sampah akhir akan memberikan rasa aman bagi warga dan mencegah potensi pelanggaran atau masalah keamanan lainnya,” tambah AKBP Indra Novianto.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, juga memberikan penekanan pada pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara semua elemen kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

“Kami ingin melihat keberhasilan yang nyata dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat dengan baik. Ini hanya dapat dicapai melalui sinergi dan kerja sama yang erat di semua tingkatan,” kata Kompol Bayu Purdantono.

Dengan arahan yang diberikan oleh Kapolres dan Wakapolres Majalengka ini, diharapkan seluruh pejabat utama dan kapolsek jajaran Polres Majalengka akan semakin termotivasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Semangat untuk menjaga kamtibmas, mencegah potensi ancaman, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan terus menjadi prioritas utama dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. (Key)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *