Sekda H.Ambo Sakka tinjau Pelaksanaan Pesta Pantai MAPPANRETASI Pagatan Tanbu KALSEL

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Kesiapan Pelaksanann Pesta Pantai Mappanretasi Pagatan yang akan di buka secara langsung untuk Umum pada tangal 20 Mei sampai dengan 03 juni 2023

Untuk itu Sekda H.Ambo Sakka bersama Rombongan sudah jauh-jauh hari meninjau langsung kegiatan lapangan bersama Rombongan Pemkab instansi terkait sebelum hari pelaksanaan. Jum’at (19/05/2023)

Acara Pesta Pantai Mappanretasi 2023 nantinya akan diisi berbagai macam acara termasuk dihadirkanya para artis ibu kota serta seni dan Budaya sekaligus pelaksanaan pameran pembangunan.

Sebelum dibuka, persiapan pun dilakukan dengan melakukan aksi gotong-royong oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu disekitar kawasan pameran.

Serta himbauwan kepada hayalak umum tentang larangan buang sampah sembarangan karena sudah disiapkan ada beberapa tempat sampah tersedia.
Serta sudah ada PERDA Kab Tanah bumbu no.5 tahun 2017, tentang pengelolaan sampah.

Pesta pantai kali ini berubah bulan pelaksanaan yang mana dulunya beberapa tahun yang lalu diadan setiap bulan April namun berhubung dengan bulan Suci Ramadhan serta lebaran idul fitri kali ini di laksanakan pada bulan berikutnya yaitu bulan Mei namun tetap dilaksanakan karena sudah jadi tradisi adat masyarakat.

Turut hadir dalam Rombongan tersebut Plh.Diskominfo Akhmad Salehuddin dan tim Panitia Pesta Pantai Mappanretasi 2023.
( Edy BUSER INDONESIA-Tim Media )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *