Bhabinkamtibmas Desa Cipeles Kecamatan Tomo Aipda Iman Wahyudi Aktif Sambangi Warga Binaan

Sumedang ||BI Dalam upaya memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat Desa Cipeles Kecamaatan Tomo Kabupaten Sumedang, Aipda Iman Wahyudi telah aktif menjalankan program silaturahmi kamtibmas melalui metode Door to Door System. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar dan menampung aspirasi serta keluh kesah warga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian di wilayahnya.

Selasa, (28-11-2023)

Kegiatan Door to Door System ini merupakan instruksi dari Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., yang sangat mendukung upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa setiap warga merasa didengar dan dipedulikan. Oleh karena itu, Aipda Iman Wahyudi, sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar adalah ujung tombak dalam mewujudkan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat,” ujar Kapolres Sumedang.

Sementara itu, Kapolsek Tomo Kompol Herdis Suhardiman. SH. MM menambahkan, “Kami berterima kasih kepada Aipda Iman Wahyudi yang dengan tekun menjalankan tugasnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Cipeles Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Dengan program Door to Door System ini, kami yakin bahwa kolaborasi yang baik antara kepolisian dan warga akan semakin kuat.”

Aipda Iman Wahyudi yang telah lama menjadi bagian dari komunitas Desa Cipeles Kecamatan Tomo, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung masyarakat. “Kami akan terus berupaya mendengar dan merespons kebutuhan warga. Melalui metode Door to Door System, kami ingin menciptakan suasana aman, damai, dan harmonis di desa ini,” ujarnya.

Kegiatan Door to Door System ini menjadi bukti nyata bahwa pihak kepolisian terus berusaha mempererat hubungan dengan masyarakat dan mendukung pembangunan desa yang berkelanjutan.ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com