Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Sosialisasi Polri Super App

Sumedang || buseindonews.com – Menanggapi Perintah lisan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan. S.H., S.IK., melalui Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi, S.Sos., untuk menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif agar anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah warga binaannya di dalam setiap kegiatan yang ada, selain itu Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaannya. Selasa (28/8/2033)

Untuk menindak lanjuti Perintah tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Aipda Asep Cahyana memberikan sosialisasi call centre Polres Sumedang 110 pada hari Selasa (29/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menemui beberapa warga di sela sela aktivitasnya untuk mensosialisasi tentang call centre Polri di nomor 110 dan menghimbau kepada para warga untuk menghubungi nomor tersebut apabila menemukan dan mengalami gangguan Kamtibmas.

Adapun warga yang di temui pada saat sosialisasi di antaranya kelompok warga dusun Cinarengta Desa Sukamantri.

Dede warga dusun Cinarengta 03/05 desa Sukamantri mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas informasinya tentang sosialisasi call centre Polri 110 bebas Pulsa dan dirinya juga akan menginfokan kepada teman maupun tetangganya.

Demikianlah kegiatan ini dapat kami laporkan yang terlaksana dengan tertib aman dan kondusif, terima kasih. (Ika)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *