Bhabinkantibmas Polsek Bojong Polres Purwakarta Menghimbau Pelajar Tidak Melakukan Hal Merugikan

PURWAKARTA || BI – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojong, Polres Purwakarta, sudah seharusnya dekat dengan masyarakat, Bhabinkantibmas ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian ke depan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bojong, Polres Purwakarta, Diki Nurul menyambangi pelajar Sekolah Menengah Atas yang sedang berada di depan sekolah.

Kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, siswa menghindari kenakalan remaja, tawuran dengan siswa dari sekolah lain, mengkonsumsi miras, menghirup lem dan balapan liar, kesemua hal itu dapat merugikan diri sendiri dan orang tua serta pihak lainnya.

Bhabinkantibmas menghimbau, agar mentaati semua peraturan yang diterapkan sekolah dan belajar dengan giat.

Sesuai Arahan Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong, Budiman di area wilayah kerjanya, Rabu (7/6/2023) mengatakan, usia khususnya para siswa di Sekolah Menengah Atas usia remaja dalam hal ini para remaja cenderung ingin mencoba sesuatu hal yang menurut mereka keren namun terkadang hal tersebut bisa saja menyeret mereka ke pada kenalan remaja yang dapat berujung pada tindak pidana.

“Merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga generasi muda ini agar tidak terjerumus ke hal negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri, pihak orangtua dan pihak sekolah, maka dari itu untuk semua pihak termasuk kepolisian berkewajiban selalu mengawasi pergaulan mereka di dalam ataupun di luar sekolah ” pungkas Budiman, Kapolsek Bojong yang akrab dipanggil Abah.

Laela

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *