Beranda Daerah BLT Tahap 1 Desa Pangkalan Babat Kecamatan Empat Petulai Dangku, Telah Didistribusikan

BLT Tahap 1 Desa Pangkalan Babat Kecamatan Empat Petulai Dangku, Telah Didistribusikan

Muara Enim | buserindonews-Pembagian BLT DD di desa Pangkalan Babat yang dilaksanakan di balai desa, Desa Pangkalan Babat Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim, hari ini dibagikan kepada 55 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerimanya. Senin 24/05/2021.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh pendamping desa Rusbandi, Babinsa Desa Pangkalan Babat Koptu Irfan dan segenap perangkat desa.

Penyaluran BLT DD yang dimulai jam 13.00 tersebut berakhir pada pukul 15.00 WIB. Bantuan tersebut adalah bantuan yang diberikan pemerintah untuk bulan Januari tahun 2021 ini.

Menurut keterangan Kepala Desa Pangkalan Babat, Aswari, melalui Sekretaris Desa Pangkalan Babat, Didi Juharwira mengatakan bahwa untuk tahun ini dana BLT baru turun 8% dari biasanya, dan dana tersebut untuk memprioritaskan bantuan tunai bagi masyarakat.

“Untuk tahun ini baru 8% yang turun dan ini diprioritaskan untuk BLT bagi masyarakat meski ada keterlambatan namun setidaknya dapat membantu warga kita yang memang sangat membutuhkan,” ujar Sekdes mengatakan.

Sementara itu Kades Pangkalan Babat, Aswari, saat dihubungi via pesan singkat Whatsapp masih mengikuti kegiatan Zoom Meeting di kantor kecamatan Empat Petulai Dangku mengatakan bahwa saat ini kegiatan di desa Pangkalan Babat lebih diutamakan untuk penanganan Covid-19 sesuai dengan instruksi pemerintah Kabupaten Muara Enim jelasnya.( Martinus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments